22
Jan
07

AKU ADALAH

AKU ADALAH

Aku adalah tangan yang terikat
tapi aku menulis jua

Aku adalah mata yang tertutup
tapi aku tetap menatap

Aku adalah kaki yang terperangkap
tapi aku melangkah tegap

Aku adalah hati yang terkoyak
tapi aku memaafkanmu, teman

Akua adalah sekumpulan esai
yang terangkum dalam rasa

Aku adalah kumpulan kepekaan
yang menangis saat kau menderita

Aku adalah titik-titik rindu
yang terakumulasi dalam peluh beku

Aku adalah aku
yang terperangkap layu
oleh dunia yang menyerbu
tapi…
maafkan aku yang Rabbku

(Tebel Timur), Gedangan, 11 Januari 2005)


0 Responses to “AKU ADALAH”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Blog Stats

  • 169,073 hits

Top Clicks

  • None
January 2007
M T W T F S S
    Aug »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
Add to Technorati Favorites

