31
Jan
08

Beberapa Tulisan Tentang Balkan

Saya telah mencari file-file tentang Balkan di komputer saya. Ada sekitar 400-an file. Sebagian kecil telah saya baca. Banyak di antara file-file itu yang saya beri tanda khusus.

Jika terlalu banyak filenya, Anda bisa memprioritaskan file dengan tanda % dan #. Kemudian yang dikeluarkan oleh Congressional Research Service (CRS), National Intelligence Council (NIC), dan Parameters.

Anda download file ini. Lalu ganti namanya (rename) dengan balkan.zip. Di windows explorer, klik kanan pada file. Pilih open with lalu compressed (zipped) folders. Nah, Anda sudah bisa mengaksesnya.

Selamat menikmati dan selamat membacanya.

balkan.doc

NB: Ukuran filenya adalah 7,3 Mb.

3 Responses to “Beberapa Tulisan Tentang Balkan”


  1. 1 hadi
    February 10, 2008 at 7:16 am

    numpang nulis,bolehkn?

  2. 2 danil
    February 10, 2008 at 7:18 am

    aku Ingin menjadi teroris

    coZ q ingin mengebom AS

    Yang Isinya kbnyaKan org KAFIRUN

    mngkn G nyambung Yow…..

  3. 3 kainsa
    February 11, 2008 at 2:20 pm

    to hadi:
    boleh mas. Malah, saya sangat mengharapkan ada tulisan dari Anda. Bukankah tulisan itu mengkayakan pemikiran.

    to danil:
    Teroris itu menguntungkan atau merugikan AS?


Leave a Reply

Blog Stats

  • 174,651 hits
January 2008
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
Add to Technorati Favorites

